Uncategorized

Halal Bi Halal keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Ponorogo

Hari ini, Rabu 17 April 2024 DPMD Kabupaten Ponorogo menggelar halal bihalal yang dirangkai dengan acara rapat staf.

Acara yang bertempat di Aula lantai 3 Dinas PMD tersebut dihadiri seluruh elemen, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang, ASN baik PNS maupun P3K, mahasiswa PKL maupun siswa/siswi prakerin.

Acara yang dipandu Ibu Sekdin berlangsung khidmat. Agenda acara pagi ini selain halal bihalal juga dilaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun kemarin serta strategi pelaksanaan program kegiatan Tahun 2024. Kepala Dinas PMD Kab. Ponorogo, Tony Sumarsono, S.Sos M.Si dalam sambutan dan arahannya menyampaikan poin poin penting berbagai tugas yang sudah menanti. Berbagai isu strategis juga disampaikan mulai dari persiapan penyelenggaraan transaksi non tunai bagi pemerintah desa dan rencana penerapan e-katalog untuk belanja barang/jasa desa.

Juga tidak kalah penting disampaikan Kadin PMD bahwa pemekaran desa di Kecamatan Ngrayun dan Kecamatan Slahung yang merupakan program prioritas Bupati Ponorogo, Kang Giri, agar dilanjutkan dan disukseskan pelaksanaannya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, juga diagendakan pisah kenal Kepala Bidang Pemerintahan Desa dari yang semula dijabat oleh Wimphi Christianto, S.STP kini dinakhodai oleh Toni Darmawan, S.STP MH. Dalam pergeseran/mutasi bulan Maret kemarin Wimphi Christianto, S.STP mendapat tugas baru sebagai Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik di Bakesbangpol.

Dalam bulan April ini Dinas PMD juga mendapatkan tambahan 5 staf P3K dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja. Semoga dengan momentum halal bihalal lebaran tahun ini semakin memperkuat persaudaraan dan kekompakan di Dinas PMD, sehingga dapat menjalankan semua tugas dan tanggung jawab dengan baik, menuju PONOROGO HEBAT dan BERMARTABAT… Aamiin yaa Robbal ‘Aalamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *