Uncategorized

KADIS PMD LAKUKAN MONEV KE DESA GAJAH

Ditengah berbagai kesibukannya, Dinas PMD Kabupaten Ponorogo menyempatkan diri melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Desa Gajah Kecamatan Sambit. Sidak ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik, serta mengecek kehadiran perangkat desa.

Kadin PMD mengingatkan agar pengelolaan APBDes dilakukan sesuai aturan. Dalam pengelolaan APBDes jika perlu silahkan studi tiru kepada Pemerintah Desa Mojopitu Kec. Slahung, Pemerintah Desa Bedi Kulon Kec. Bungkal atau Pemerintah  Desa Glinggang Kec. Sampung; karena ketiga pemerintah desa tersebut terbaik dalam pengelolaan APBDes di Kabupaten Ponorogo.

Juga diungkapkan agar  Pemerintah Desa Gajah segera mengajukan pencairan Dana Desa Tahap I, dikarenakan sebentar lagi akan diselenggarakan Pemilu. Tentunya Pemerintah Desa membutuhkan biaya untuk mendukung pelaksanaan pemilu tersebut. Tidak lupa, kepala Dinas PMD mengingatkan seluruh jajaran pemerintah Desa untuk menjaga netralitas dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *