Uncategorized

Sosialisasi Program Desa Sejahtera Astra

Selasa, 26 Maret 2024 bertempat di Balai Desa Bedingin, Dinas PMD Kabupaten Ponorogo menghadiri Rapat Koordinasi Program Desa Sejahtera Astra.

Acara yang diinisiasi Pemerintah Kecamatan Sambit tersebut diikuti oleh Kepala Desa dan Direktur BUMDesa dari Bedingin, Temon Kec. Sawoo, Tumpuk, Bondrang dan Kedung Banteng.

Sosialisasi ini dilaksanakan menindak lanjuti bantuan tahap 1 dari Kementerian Desa, PDTT dan Transmigrasi sebesar 90 juta yang telah masuk ke rekening BUMDesa Bedingin yang rencananya akan dibelanjakan bibit kunyit, pupuk serta pelatihan penanaman untuk ditujukan kepada 5 anggota Program Desa Sejahtera Astra.

Anik Purwani S.STP.,M.Si, selaku Sekretaris Dinas PMD dalam sambutan menyampaikan harapan kepada anggota Program Desa Sejahtera Astra agar program ini dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap keberdayaan masyarakat binaan BUMDesa. Kepala Bidang PKUEM Dinas PMD, Sopan Nugroho, M.M membuka ruang diskusi seluas luasnya kepada para anggota BUMdes agar program ini dapat terlakasana dan mencapai harapan yang diinginkan.


Camat Sambit dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan agar melalui program Desa Sejahtera Astra ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Asli Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *